Terima Kasih Anda Telah Berkunjung ke !Enthusiast Blog! Selamat Menikmati dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar :D


Translate This!

Jumat, 10 Januari 2014

Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox!

Sebenarnya, apa sih Alexa Toolbar itu? Alexa Toolbar adalah salah satu produk dari Alexa yang memilki cukup banyak fungsi. Awalnya saya takut untuk memasang alexa toolbar, dikarenakan saya kira alexa toolbar akan sama dengan toolbar yang muncul secara otomatis setelah kita mendownload suatu aplikasi atau game yang cukup mengganggu aktivitas browsing kita. Tetapi setelah saya coba, saya tidak merasakan hal tersebut.

Manfaat memasang alexa toolbar yaitu bisa untuk merampingkan alexa rank blog anda, jadi dengan anda memasang alexa toolbar di browser anda, ini sudah bisa membantu untuk lebih menurunkan lagi alexa rank blog anda. Karena alexa menghitung pengunjung resmi lewat yang resmi memasang alexa toolbar.

Baik sekarang mari kita langsung ke proses Cara Memasang Alexa Toolbar :

Cara Memasang Alexa Toolbar Pada Mozzila Firefox


Silahkan Anda Kunjungi Site Resmi Alexa Toolbar di SINI! Lalu Klik Instal Alexa Toolbar seperti yang ditunjukan dibawah!

  
***
Nanti anda akan dibawa ke sebuah halaman baru yang berisi "Alexa Internet Terms of Use Agreement" jika anda mau baca, silahkan, tidak ada yang melarang. Lalu klik "Accept and Install" yang ada di bawah kiri kolom persetujuan.
 

*** 
Tunggu sebentar nanti akan muncul sebuah pop up (CMIIW) lalu klik saja "Allow"

*** 

Lalu tunggu sampai proses download selesai. Jika sudah selesai nanti akan muncul jendela baru. Klik saja "Instal Now".


Jika sudah selesai maka klik "Restart Now"  Maka otomatis browaer anda akan tertutup dan terbuka kembali secara otomatis. Sekarang Alexa Toolbar berhasil dipasang! :)


***

Dengan 5 langkah diatas, maka alexa toolbar pun sukses dipasang di browser mozilla firefox anda, dan diatas, seperti yang sudah saya bilang diatas, bahwa ini merupakan salah satu cara untuk merampingkan alexa blog kita, jika ada kata-kata yang kurang berkenan saya minta maaf.


Share It to Your Friends!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Creatif By : Sebast Selalu "!Enthusiast!" mencari Pengetahuan....

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox!. Yang ditulis oleh Sebast .Pada hari Jumat, 10 Januari 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

Site Info

Check Google Page Rank DMCA.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Recent Comments