Terima Kasih Anda Telah Berkunjung ke !Enthusiast Blog! Selamat Menikmati dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar :D


Translate This!

Jumat, 03 Januari 2014

Executive Order 11110 John F. Kennedy - Bahasa Indonesia

 Perintah Eksekutif 11110 yang dikeluarkan oleh Presiden AS John F. Kennedy pada tanggal 4 Juni 1963.


Perintah eksekutif ini didelegasikan kepada Menteri Keuangan kewenangan Presiden untuk mengeluarkan sertifikat perak di bawah Thomas Amandemen UU Penyesuaian Pertanian, sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Gold Reserve. Perjanjian memungkinkan Sekretaris untuk menerbitkan sertifikat perak, jika diperlukan, selama masa transisi di bawah rencana Presiden Kennedy untuk menghilangkan sertifikat perak.

Latar Belakang


Pada tanggal 28 November 1961, Presiden Kennedy menghentikan penjualan perak oleh Departemen Keuangan. Peningkatan permintaan untuk perak sebagai logam industri telah menyebabkan kenaikan harga pasar perak di atas harga tetap pemerintah Amerika Serikat. Hal ini menyebabkan penurunan cadangan perak pemerintah kelebihan oleh lebih dari 80% selama 1961. Presiden Kennedy juga menyerukan kepada Kongres untuk phase out sertifikat perak mendukung catatan Federal Reserve.

Presiden Kennedy mengulangi seruannya untuk Kongres untuk bertindak pada beberapa kesempatan, termasuk Report 1963 Ekonomi, di mana ia menulis:

"I again urge a revision in our silver policy to reflect the status of silver as a metal for which there is an expanding industrial demand. Except for its use in coins, silver serves no useful monetary function.

In 1961, at my direction, sales of silver were suspended by the Secretary of the Treasury. As further steps, I recommend repeal of those Acts that oblige the Treasury to support the price of silver; and repeal of the special 50-percent tax on transfers of interest in silver and authorization for the Federal Reserve System to issue notes in denominations of $1, so as to make possible the gradual withdrawal of silver certificates from circulation and the use of the silver thus released for coinage purposes. I urge the Congress to take prompt action on these recommended changes."

Diterjemahkan dengan Google Translate:

    "Saya kembali menghimbau revisi dalam kebijakan perak kami untuk mencerminkan status perak sebagai logam yang ada permintaan industri berkembang. Kecuali untuk digunakan dalam koin, perak tidak melayani fungsi moneter berguna.

    Pada tahun 1961, di arah saya, penjualan perak dihentikan oleh Menteri Keuangan. Sebagai langkah lebih lanjut, saya sarankan pencabutan tersebut Kisah yang mengharuskan Departemen Keuangan untuk mendukung harga perak, dan pencabutan khusus pajak 50 persen pada transfer kepentingan dalam perak dan otorisasi untuk Federal Reserve System untuk menerbitkan catatan dalam denominasi $ 1 , sehingga memungkinkan penarikan bertahap sertifikat perak dari peredaran dan penggunaan perak sehingga dirilis untuk tujuan mata uang. Saya mendesak Kongres untuk mengambil tindakan cepat pada perubahan yang direkomendasikan."

 Hukum Publik 88-36

DPR mengambil permintaan Presiden awal tahun 1963, dan lulus HR 53 pada tanggal 10 April 1963, dengan suara 251-122. Senat melewati RUU pada 23 Mei oleh suara dari 68 sampai 10.

Presiden Kennedy menandatangani RUU menjadi undang-undang pada tanggal 4 Juni 1963 dan juga menandatangani sebuah perintah eksekutif (11110) otorisasi Menteri Keuangan untuk terus mencetak sertifikat perak selama masa transisi Tindakan, yang menjadi Hukum Publik 88. - 36 (77 Stat. 54), mencabut UU Perak Pembelian 1934 dan undang-undang terkait, dicabut pajak atas transfer perak, dan berwenang Federal Reserve untuk mengeluarkan satu dan tagihan dua dolar, di samping catatan mereka sudah mengeluarkan . Tindakan Pembelian Perak telah resmi dan diperlukan Menteri Keuangan untuk membeli perak dan mengeluarkan sertifikat perak. Dengan pencabutan tersebut, Presiden perlu mendelegasikan kepada Menteri Keuangan Presiden otoritas sendiri di bawah Undang-Undang Penyesuaian Pertanian.

Teks dari Perjanjian Eksekutif

Presiden Kennedy Executive Order (EO) 11110 memodifikasi Perjanjian Eksekutif yang sudah ada 10289 yang dikeluarkan oleh Presiden AS Harry S. Truman pada tahun 1951, dan menyatakan sebagai berikut:

"The Secretary of the Treasury is hereby designated and empowered to perform the following-described functions of the President without the approval, ratification, or other action of the President..." 

("Menteri Keuangan dengan ini ditunjuk dan diberi wewenang untuk melakukan fungsi-fungsi berikut dijelaskan Presiden tanpa persetujuan, ratifikasi, atau tindakan lain dari Presiden ...")

Dan berikut daftar tugas (a) sampai (h) yang menyebabkan sekretaris sekarang dapat melakukannya tanpa instruksi dari Presiden. Tak satu pun dari otoritas yang diamanahkan kepada Departemen Keuangan di EO 10289 berhubungan dengan uang atau kebijakan moneter. E.O. Kennedy 11110 kemudian memerintahkan bahwa:

SECTION 1. Executive Order No. 10289 of September 9, 1951, as amended, is hereby further amended (a) By adding at the end of paragraph 1 thereof the following subparagraph (j):

'(j) The authority vested in the President by paragraph (b) of section 43 of the Act of May 12, 1933, as amended (31 U.S.C. 821(b)), to issue silver certificates against any silver bullion, silver, or standard silver dollars in the Treasury not then held for redemption of an outstanding silver certificates, to prescribe the denominations of such silver certificates, and to coin standard silver dollars and subsidiary silver currency for their redemption,' and (b) By revoking subparagraphs (b) and (c) of paragraph 2 thereof.

SECTION 2. The amendments made by this Order shall not affect any act done, or any right accruing or accrued or any suit or proceeding had or commenced in any civil or criminal cause prior to the date of this Order but all such liabilities shall continue and may be enforced as if said amendments had not been made.

John F. Kennedy,
THE WHITE HOUSE,
June 4, 1963.
"Diterjemahkan dengan Google Translate: 

BAGIAN 1. Executive Order No 10289 tanggal 9 September 1951, sebagaimana telah diubah, dengan ini kemudian diubah (a) Dengan menambahkan pada akhir ayat 1 huruf daripadanya yang berikut (j):

    '(J) The wewenang yang dimiliki Presiden oleh ayat (b) pasal 43 dari Undang-Undang 12 Mei 1933, sebagaimana telah diubah (31 USC 821 (b)), untuk mengeluarkan sertifikat perak terhadap emas perak, perak, atau standar dolar perak di Departemen Keuangan tidak maka diadakan untuk penebusan dari sertifikat perak yang luar biasa, untuk meresepkan pecahan sertifikat perak tersebut, dan untuk koin standar dolar perak dan anak mata uang perak untuk penebusan mereka, dan (b) Dengan mencabut sub ayat (b ) dan (c) dari ayat 2 tersebut.

    BAGIAN 2. Perubahan yang dibuat oleh Ordo ini tidak akan mempengaruhi tindakan apapun yang dilakukan, atau menimbulkan hak atau diperoleh atau gugatan atau proses yang dimulai pada atau penyebab perdata atau pidana sebelum tanggal ordo ini tetapi semua kewajiban tersebut harus berlanjut dan dapat diberlakukan seolah-olah mengatakan amandemen itu tidak pernah dibuat.

    John F. Kennedy,
    GEDUNG PUTIH,
    4 Juni 1963."

Pencabutan

E.O. 11110 tidak terbalik oleh Presiden Lyndon B. Johnson dan bagian yang ditambahkan ke EO 10.289 tetap di buku sampai Presiden Ronald Reagan mengeluarkan Executive Order 12608 pada tanggal 9 September 1987 sebagai bagian dari pembersihan umum perintah eksekutif. EO 12608 khusus dicabut bagian ditambahkan oleh EO 11110 yang secara efektif dicabut seluruh Order. Pada saat ini, bagaimanapun, kekuasaan legislatif yang tersisa di belakang EO 11110 telah dicabut oleh Kongres ketika Pub.L. 97-258 disahkan pada tahun 1982.

Pada bulan Maret 1964, Menteri Keuangan C. Douglas Dillon dihentikan penebusan sertifikat perak untuk dolar perak. Pada 1970-an, sejumlah besar dolar perak tersisa di kubah mint yang dijual kepada masyarakat mengumpulkan nilai kolektor. Semua penebusan dalam perak berhenti pada tanggal 24 Juni 1968.

Teori Konspirasi

Jim Marrs, dalam bukunya Crossfire, disajikan teori bahwa Kennedy berusaha untuk mentransfer kekuatan Federal Reserve, dan bahwa pasukan menentang tindakan tersebut mungkin telah memainkan setidaknya beberapa bagian dalam pembunuhan itu. Menurut Marrs, penerbitan Executive Order 11110 adalah upaya oleh Kennedy untuk mentransfer daya dari Federal Reserve untuk Amerika Serikat Departemen Keuangan dengan mengganti Federal Reserve Notes dengan Silver Sertifikat. Aktor dan penulis Richard Belzer bernama pihak yang bertanggung jawab dalam teori ini sebagai Amerika "milyarder, pialang kekuasaan, dan bankir ... bekerja bersama-sama dengan CIA dan agen simpatik lainnya dari pemerintah."

Sebuah artikel 2010 di majalah Penelitian membahas berbagai kontroversi seputar Federal Reserve menyatakan bahwa "tuduhan liar terhadap Fed adalah bahwa ia terlibat dalam pembunuhan Kennedy." Kritik dari teori mencatat bahwa Kennedy menyerukan dan menandatangani undang-undang pentahapan keluar Perak Sertifikat yang mendukung Federal Reserve Notes, sehingga meningkatkan kekuatan Federal Reserve,. dan Executive Order 11110 adalah teknis yang hanya didelegasikan kekuasaan presiden yang ada ke Menteri Keuangan untuk kenyamanan administrasi selama masa transisi.


This article taken and translated from wikipedia Executive Order 11110

Share It to Your Friends!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Creatif By : Sebast Selalu "!Enthusiast!" mencari Pengetahuan....

Terimah Kasih telah membaca artikel Executive Order 11110 John F. Kennedy - Bahasa Indonesia. Yang ditulis oleh Sebast .Pada hari Jumat, 03 Januari 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Site Info

Check Google Page Rank DMCA.com W3 Directory - the World Wide Web Directory

Recent Comments